What Experts Say

Dita Carey: HYDRA THERA - Si BOTOL HIJAU

Tepat jam 5 pagi alarm saya berbunyi, dengan mata yang masih tertutup saya matikan alarm. Saya buka mata dan ya, hari sibuk baru sudah menanti saya dan saya sudah siap.

Saya isi gelas saya dengan air dari botol hijau, menambahkan 1-butir larutan Vitamin-C,  juga minum beberapa vitamin lainnya untuk tambahan energi. Lalu memulai ritual pagi di kamar mandi.

Suami saya baru saja bangun dan menanyakan, “Sayang, saya juga butuh air. Dimana botol hijau-nya?”. Langsung saya menunjuk ke arah botol yang ada di meja samping ranjang.

Setelah bermain dengan kucing-kucing saya dan memberi makan ikan, saya membuat kopi.  Lalu saya mulai berolahraga, hari ini saya akan berlari di treadmill sebelum mandi. Rasanya 30 menit cukup. Oh ya, saya butuh air sebelum dan sesudahnya. Dimana ya? Saya menemukan botol hijau lagi. Luar biasa!

Hampir sepanjang hari saya minum banyak air. Sejak bangun tidur, sebelum dan sesudah olahraga pagi. Belum lagi waktu saya makan atau saat sedang mengajar. Dan itu belum termasuk kopi atau teh yang sama minum setiap harinya.

Jika Anda belum tahu, profesi saya adalah instruktur Pilates. Saya mengajar di sebuah studio di Jakarta Selatan. Selain minuman lainnya, saya harus minum banyak air karena hari-hari saya selalu sibuk.

Perkenalan saya dengan Hydra Thera ketika suatu hari diperkenalkan oleh seorang wanita yang datang ke studio suatu hari. Dia banyak informasikan mengapa saya perlu mencoba. Dan tahukah Anda? YA, itu lah si botol hijau. Dia juga informasikan bahwa harganya sedikit tinggi tapi (kualitasnya) akan setimpal (dengan harganya). Lalu, saya coba.

Ternyata airnya sangat lembut/halus (smooth) dan ringan (light), sangat mudah ditelan tanpa meninggalkan rasa mual yang biasanya muncul kalau Anda minum terlalu cepat.

Lalu saya rekomendasikan ke beberapa murid yang memiliki tekanan darah tinggi, dan tekanannya turun setelah beberapa saat. Saya pikir, kombinasi antara latihan dengan (terapi) air benar-benar cocok.

Sejauh ini saya sudah menjadi penggemar Hydra Thera. Saya gunakan untuk membuat kopi dan teh, karena bisa mengangkat citarasa kopi atau teh. Saya juga tempatkan di water jugdengan potongan lemon, sangat menyegarkan.

Saya hanya punya satu masalah. Setiap kali keponakan saya datang berkunjung, saya harus menyembunyikan karton-karton hijaunya, karena dia juga menyukai Hydra Thera.

Written by : Dita Carey - Professional Certification Peak PilateSystem Instructor, Education Director - PILATES in MOTION

Others Say:

•  Henry Remanlay: Saya Menemukan Jawabannya dengan HYDRA THERA
•  Reza Gunawan: HYDRA THERA - Esensial
•  Rina Poerwadi: HYDRA THERA - Mengembalikan Kenangan Masa Kecilku